Rabu, 14 Desember 2016

7 Hal Untuk Hindari Ketika Mengobati Jerawat Dewasa | ICP Capsule Aman

Jika Anda sedang mencari dewasa jerawat menyembuhkan itu sangat penting bahwa Anda melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk tidak mengurangi ICP Capsule Aman efek penyembuhan dengan melemahnya kemampuan penyembuhan kulit Anda. Hal ini untuk keuntungan Anda untuk bekerja dengan kulit Anda untuk memungkinkan proses penyembuhan ditingkatkan untuk mengambil tempat. Dengan mengatakan ini ada beberapa hal yang Anda pasti harus menghindari sehingga Anda dapat mencegah kulit Anda dari melihat buruk dan jerawat Anda semakin parah.


Lapak ICP Capsule Aman Online

1. Memilih kulit Anda
Terlepas dari bagaimana menggoda itu adalah Anda tidak harus memilih atau menekan spot Anda. Anda lebih mungkin untuk membuat hal-hal buruk oleh memperparah peradangan yang ada dan menyebar kucing yang lebih dalam dan lebih luas ke dalam kulit. ICP Capsule Aman Ada cara yang benar dan salah untuk menangani komedo dan whiteheads tetapi umumnya mereka lebih baik diserahkan kepada profesional. ICP Capsule

2. merokok
Terlepas dari semua alasan yang biasa untuk berhenti merokok seperti kanker, penyakit jantung dll merokok bisa sangat berbahaya bagi kulit. Hal ini menyebabkan ICP Capsule Aman pembuluh darah kecil di kulit untuk berkontraksi sehingga kelaparan mereka dari oksigen dan membuatnya lebih sulit untuk membuat sel-sel sehat.

3. Mengambil terlalu banyak vitamin A
Vitamin A dalam dosis kecil melalui buah hijau dan sayuran sangat baik untuk kulit Anda, tetapi lebih dari melakukannya dapat berbahaya bagi kesehatan umum ICP Capsule Aman Anda dan dapat melakukan kerusakan hati Anda.

4. Menggunakan obat tanpa resep untuk mengobati rosacea
Seperti yang Anda mungkin tidak perlu diberitahu Anda harus selalu berbicara dengan seorang dokter kulit tentang rosacea dan itu adalah ide yang sangat buruk ICP Capsule Aman untuk meresepkan diri dan krim atau salep yang bisa berfungsi untuk membuat masalah lebih buruk.

5. Menggunakan steroid topikal
Selama kortison counter krim berbasis dapat dalam jangka panjang membuat jerawat Anda lebih parah. Ini kadang-kadang diiklankan sebagai obat jerawat dewasa tetapi pada dasarnya mereka hanya mengobati gejala eksternal dari jerawat dan tidak memperlakukan akar penyebab kondisi tersebut. Hal ini tidak biasa untuk jerawat Anda menghilang untuk jangka waktu dan kembali lebih buruk dari aslinya.

6. antibiotik Mengambil
konstan menggunakan antibiotik, seperti steroid topikal, hanya akan mengakibatkan membuat situasi lebih buruk dan merusak kesehatan Anda dalam proses. Antibiotik menghancurkan semua bakteri dalam tubuh terlepas dari apakah itu adalah bakteri baik ICP Capsule Aman atau buruk dan ini dapat memiliki efek yang merugikan pada kulit Anda dengan merusak hati Anda yang paling penting dalam proses penyembuhan kulit Anda.

7. Mencukur dengan 4 in 1 pisau cukur
Selalu menggunakan pisau tunggal ketika Anda punya jerawat sebagai 3 dan 4 di 1 pisau cukur mencukur terlalu dekat dan mengiritasi kulit, belum lagi ICP Capsule Aman kerusakan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar