Rabu, 14 Desember 2016

Sebagian besar penasihat tidak akan pernah melakukan apa yang diperlukan dalam rangka untuk menarik klien pasar makmur. Sayangnya, sebagian besar akan bergantung pada jaringan mereka yang ada kontak pasar menengah, mau dan tidak mampu keluar dari zona kenyamanan mereka, menolak untuk memeluk pendekatan baru, hanya mengandalkan apa yang mereka anggap menjadi & ldquo; aman & rdquo; metode untuk membangun hubungan baru. Ketika Anda memeriksa penasihat paling sukses Anda & rsquo; ll melihat bahwa mereka semua menggunakan & ldquo; mengambil menjual & rdquo; dalam mode yang sangat halus, namun sangat efektif.




Banyak penasihat keuangan bermimpi tentang & ldquo; menabrak & rdquo; klien ultra-kaya. Menciptakan & ldquo; Klien Pengalaman & rdquo; adalah titik kunci diferensiasi antara hanya penasihat lain, dan satu yang jelas melayani kebutuhan orang kaya. Pasar makmur mengharapkan bahwa Anda harus dapat untuk & ldquo; mengantisipasi & rdquo; kebutuhan mereka. Mereka mencari tanda-tanda dari kemampuan ini selama & ldquo; untuk mengenal Anda & rdquo; proses. Ini adalah strategi utama dalam pemasaran untuk makmur. Boomers makmur lebih membiasakan bahasa daripada pasar lainnya.

Lembut Rain Marketing Inc adalah premier perusahaan butik-pemasaran untuk keuangan dan asuransi penasihat pemasaran makmur. Didirikan pada tahun 1992, Gentle Rain Marketing Inc adalah premier perusahaan butik-pemasaran untuk keuangan dan asuransi penasihat pemasaran makmur. Mark Satterfield, pendiri dan CEO dari Gentle Rain Marketing Inc Dia berbagi banyak pemikirannya tentang pasar makmur.

Klien yang cerdas, cerdas, dan tidak memiliki kekurangan pilihan ketika datang untuk memilih penasihat keuangan atau asuransi dalam jasa keuangan pemasaran. Dalam rangka untuk bersaing di lingkungan ini menuntut Anda perlu keduanya memiliki pemahaman yang tajam tentang karakteristik unik dari pasar ini, ditambah dengan strategi membangun hubungan halus terasah.

Sebagai pelanggan & ldquo; Gentle Rain Affluent Pemasaran Advisor & rdquo ;, Anda akan belajar dari beberapa penasihat yang paling sukses untuk orang kaya tentang apa yang bekerja di hari ini & rsquo; s iklim ekonomi (serta apa doesn & rsquo; t), bagaimana membangun Anda merek, dan bagaimana membangun kepercayaan & kredibilitas dengan makmur dan orang-orang yang dapat membantu Anda dalam mendapatkan akses.

Jadi mengapa tidak mencobanya selama 30 hari GRATIS? Anda akan menerima email setiap bulan dengan link untuk mengakses pelajaran video Anda. Jadi mari & rsquo; s memulai SEKARANG! Dapatkan video pertama Anda penuh dengan wawasan, studi kasus dan informasi secara gratis selama 30 hari.
Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar