Senin, 14 November 2016

Mengatasi Keputihan Dengan Benar - Apakah Mitra Anda Selalu Menunjuk Out Cacat Anda?

Beberapa orang percaya bahwa itu adalah merawat untuk menunjukkan kelemahan pasangan mereka - yang akan membantu untuk membuat Mengatasi Keputihan Dengan Benar orang itu orang yang lebih baik. Tapi maksud di balik menunjukkan kelemahan tidak mencintai - itu adalah mengendalikan.


Cara Mengatasi Keputihan Dengan Benar


Menunjuk Out Cacat
Dengan menunjukkan kelemahan, Anda berharap bahwa pasangan Anda akan melepaskan hal-hal yang tidak Anda sukai dan menjadi lebih orang Mengatasi Keputihan Dengan Benar yang ingin dia menjadi. Sekarang, jujur ​​dengan diri sendiri - apakah itu bekerja? Obat Mengatasi Keputihan
Pasangan Anda mungkin memiliki salah satu dari dua tanggapan utama penilaian Anda.



* Dia mungkin berusaha sangat keras untuk menjadi apa yang Anda ingin mereka menjadi, sehingga kehilangan diri mereka sendiri. Anda mungkin menemukan bahwa lebih pasangan Anda mencoba untuk memenuhi keinginan Anda, yang kurang menarik dia menjadi untuk Anda. Orang-orang yang menyerahkan diri umumnya dipandang sebagai Mengatasi Keputihan Dengan Benar keset - orang tidak pribadi yang kuat dan menarik. Jadi, sementara pasangan Anda mungkin mencoba untuk mengubah menjadi apa yang Anda pikir Anda ingin dia untuk menjadi, Anda mungkin menemukan diri Anda kehilangan minat.

* Pasangan Anda mungkin menjadi orang yang membenci dikendalikan - benci diberitahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana menjadi. Ketika hal ini terjadi, ia mungkin ditutup untuk Anda, menolak dikendalikan oleh Anda. Karena baik Mengatasi Keputihan Dengan Benar dari asuh dekat, penuh kasih, hubungan ini intim - tanyakan pada Mengatasi Keputihan Dengan Benar diri sendiri lagi: Apakah bekerja?

Setelah Cacat Anda Menunjuk Out
Apakah Anda dengan pasangan yang selalu menunjukkan apa yang dia pikir adalah "salah" dengan Anda? Bagaimana Anda menanggapi hal ini? Apakah Anda tipe compliant atau jenis tahan? Bagaimana ini mempengaruhi Anda dan Mengatasi Keputihan Dengan Benar hubungan Anda?

Baik kepatuhan atau perlawanan adalah mencintai diri sendiri. Dalam kedua tanggapan ini, Anda meninggalkan diri Anda. Hal ini jelas untuk melihat bahwa memberikan diri adalah bentuk self-ditinggalkannya. Ini sebenarnya adalah Mengatasi Keputihan Dengan Benar sebuah bentuk kontrol, harapan adalah bahwa jika Anda membentuk diri menjadi yang Anda berpikir pasangan Anda ingin Anda menjadi, dia akan mencintai Anda. Sekarang, jujur, itu bekerja?

Mungkin sulit untuk melihat resistensi yang juga merupakan bentuk self-ditinggalkannya. Alih-alih menjadi siapa Anda dan melakukan apa yang ingin Anda lakukan, Anda reaktif terhadap pasangan Anda, menolak dikendalikan oleh dia. Hal ini sebenarnya bentuk lain dari memberi diri karena Anda tidak melakukan apa yang ingin Anda Mengatasi Keputihan Dengan Benar lakukan tapi malah menolak apa yang diinginkan orang lain. Sekali lagi, jujur ​​dengan diri sendiri - itu bekerja untuk menciptakan hubungan cinta? Apakah bekerja untuk menciptakan rasa pribadi diri?

Mengambil Perawatan Kasih Diri
hubungan sistem tidak kasih ini dapat berubah! Sebagai orang yang hakim, Anda perlu belajar untuk mengambil mata Anda dari mencoba untuk Mengatasi Keputihan Dengan Benar mengubah pasangan Anda dan menempatkan mereka pada diri sendiri - bagaimana merawat mencintai diri sendiri terlepas dari apa yang pasangan Anda lakukan. Anda harus menerima bahwa mencoba untuk mengontrol pasangan Anda dengan menunjukkan kelemahan hanya menciptakan kurangnya keintiman.

Sebagai orang yang sedang dinilai, Anda harus berhenti menjadi reaktor dan mulai berbicara untuk diri sendiri. Anda mungkin merasa hebat jika, bukannya mematuhi atau menolak, Anda mengatakan sesuatu seperti, "Aku tidak tersedia untuk dihakimi oleh Anda. Ketika Anda ingin menerima, biarkan aku tahu. Sementara itu, saya akan ( Mengatasi Keputihan Dengan Benar membaca buku, berjalan-jalan, pergi keluar dengan teman, dll). " Kami melatih orang bagaimana memperlakukan kita, dan dengan tidak lagi menjadi reaktif untuk dihakimi dan bukan untuk mengasihi diri sendiri, Anda mungkin menemukan bahwa pasangan Anda menyerah menunjukkan kelemahan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar