Rabu, 09 November 2016

Bagaimana Keluarga Bisa menanggulangi The Loss Of mereka Depan?

Bagaimana Keluarga Bisa menanggulangi The Loss Of mereka Depan? - Kehilangan rumah Anda untuk alasan apapun adalah menyayat hati. Banyak keluarga menggambarkan perasaan sebagai & ldquo; karpet ditarik keluar dari bawah Anda & rdquo; atau & ldquo; kehilangan Anda tambatan 


 masalah uang adalah salah satu sumber atas stres untuk keluarga hari ini, dan jumlah keluarga yang telah kehilangan rumah mereka karena penyitaan meningkat. Kehilangan rumah Anda untuk bencana alam seperti kebakaran California baru-baru ini dan banjir Midwest juga melempar keluarga ke jalan memutar besar dalam hidup. Meskipun penyebab kerugian ini berbeda, keluarga sering merespon dengan cara yang sama. Ketika kita menonton di keluarga televisi memilah-milah puing-puing rumah mereka atau memegang pernyataan penyitaan mereka, sebagian besar orang dewasa mengatakan sesuatu seperti: & ldquo; Setidaknya kita memiliki satu sama lain 

Atau & ldquo; Ini & rsquo; s hanya hal-hal, tapi aku berharap foto-foto keluarga hadn & rsquo; t hancur & rdquo.;
Reaksi-reaksi ini tidak tanda-tanda penolakan. Sebaliknya, mereka adalah tanda-tanda yang baik dari kekuatan keluarga. Para peneliti telah lama mengetahui bahwa jaringan sosial yang mendukung adalah di antara yang terbaik & ldquo; obat & rdquo; untuk menangani kerugian apapun. Kerugian ini lebih dari rumah. Ini adalah hilangnya akrab lingkungan, teman, zona kenyamanan dan harapan ldquo mereka &; biasa & rdquo; kegiatan.

Hilangnya TERBESAR, bagaimanapun, adalah pada orang tua & rsquo; dan anak-anak & rsquo; s lihat kehidupan asumsi tentang kebaikan dan keselamatan kehidupan secara umum dan tentang keberadaan mereka & ldquo; baik dan layak & rdquo; orang-orang. Ketika hal-hal buruk terjadi pada kita, kita cenderung menganggap bahwa kita melakukan sesuatu yang salah atau yang & ldquo; berarti & rdquo; kami pantas untuk dihukum. Orangtua & mdash; dan anak-anak & mdash; didn & rsquo; t berharap keluarga mereka untuk menghadapi efek riak kehidupan berubah bahwa krisis perumahan ini telah diprovokasi.

Orang tua & rsquo; reaksi kerugian ini sangat mempengaruhi tingkat stres pada anak-anak. Beberapa orang tua mendapatkan tidak efektif berperang dan kereta api di langit; orang lain mendapatkan cemas dan mengubur kecemasan mereka dalam perilaku maladaptif seperti penyalahgunaan zat, atau kekerasan dalam rumah tangga. kekerasan dalam rumah tangga telah meningkat sejak dengan kenaikan penyitaan, misalnya.
Namun, kebanyakan orang mendapatkan begitu kewalahan bahwa segera rasa tidak berdaya set di Tugas terkecil sekarang terasa begitu besar yang sering orang tua dapat & rsquo;. T bahkan berpikir lurus.
            Apa yang bisa dilakukan orang tua untuk mengurangi stres dan reaksi anak-anak mereka?
Salah satu hal pertama orang tua dapat lakukan adalah menarik dari mereka sendiri dan anak-anak mereka & rsquo; s kekuatan batin dan pengalaman dengan kerugian di masa lalu. Ini mungkin tampak aneh, tapi bahkan anak-anak kecil mengalami kerugian sehari-hari. Mereka kehilangan sahabat atau hewan peliharaan; mereka mendapatkan guru baru; mereka memiliki keluarga pindah; Mommy atau perubahan Daddy nya atau jadwal kerja dan isn & rsquo; t rumah sebanyak; program sekolah favorit mereka menutup. Benar, ini pasti tidak kerugian bencana, tetapi mereka membantu anak membangun ketahanan. Orang tua dapat memanfaatkan ketahanan pemula ini dengan mengingatkan anak-anak mereka tentang seberapa baik mereka menangani peristiwa tertentu.
Demikian pula, orang tua dapat mengingatkan diri bagaimana mereka berhasil melewati masa-masa sulit.

Bahkan jika anak tidak mengalami kerugian, faktor kunci dalam anak-anak & rsquo; s penyesuaian merasa bahwa orang tua mereka dapat mengatasi dan membantu. Orang tua harus selalu mengakui kesedihan kehilangan rumah atau hewan peliharaan, dan mereka tidak pernah harus menguranginya. Namun, orang tua juga harus membiarkan anak tahu bahwa orang tua akan berada di sana pada anak & rsquo; s hidup. Keluarga yang tetap bersama-sama dapat bertahan hidup peristiwa menakjubkan.

Orang tua dapat memiliki upacara selamat tinggal, seperti pemakaman, di mana mereka mengucapkan selamat tinggal ke rumah atau hewan peliharaan. Orang tua harus memeluk dan meyakinkan anak bahwa hal-hal akan berubah & mdash; dan membawa hal-hal baik lainnya dalam hidup. Orang tua harus mengingatkan anak-anak & mdash; dan satu sama lain - bahwa tidak ada yang buruk atau melakukan sesuatu yang salah.
Selain itu, orang tua harus mencoba untuk menjaga semua ritual didirikan pada keluarga seperti perayaan ulang tahun. Anda don & rsquo; t harus menggelar pesta yang rumit, tapi pastikan Anda melakukan beberapa bentuk perayaan terjangkau.

Salah satu cara, misalnya, bagi orang tua untuk mendapatkan lebih kemerosotan berdaya adalah untuk memanggil agen membantu DI DEPAN ANAK MEREKA. Biarkan mereka melihat bahwa orang tua memanggil serikat kredit, makelar, koran, dll (Tentu saja, orang tua harus mempersiapkan & ldquo; skrip & rdquo;. Dalam pikiran mereka sehingga mereka tidak menangis atau meletakkan kaki terburuk mereka ke depan)
Orang tua juga harus mencari lembaga masyarakat mendukung yang menawarkan program atau bantuan untuk semua anggota keluarga. Organisasi ini termasuk YMCA, kelompok agama dan kota Anda & rsquo; s kegiatan gratis. Orangtua perlu mendorong diri mereka untuk bertemu keluarga lain di acara ini sehingga mereka bisa membina persahabatan baru untuk anak-anak mereka. Orang tua dapat berkata kepada diri mereka sendiri, & ldquo; I & rsquo; m tidak biasanya ini tegas, tapi aku harus melakukannya untuk anak-anak saya & rdquo.;
Akhirnya, orang tua dan anak-anak harus membuat daftar semua hal baik yang mereka memiliki seperti kesehatan yang baik dan satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar