Jumat, 03 Maret 2017

Pasca-Holiday Pengeluaran Tips

Selama musim liburan banyak keluarga akan beralih ke kartu kredit untuk membiayai pengeluaran Natal. Hal ini membuat kurang stres untuk memenuhi kebutuhan, terutama pada saat liburan. Kadang-kadang kita bahkan tidak menyadari berapa banyak kerusakan yang dilakukan sampai tagihan kartu kredit mulai tiba pada bulan Januari.

Kartu kredit sangat nyaman tetapi memiliki perangkap mereka. Kartu kredit dengan tingkat suku bunga yang sangat tinggi, sering bunga lebih dari 20% dan dalam kasus kartu department store hingga 30%. Bunga dihitung setiap bulan sehingga jika Anda terjebak dalam pola hanya membuat pembayaran bulanan minimum, mereka dapat mengambil tahun untuk melunasi. Kartu kredit yang memiliki saldo lebih dari 75% dari batas-batas mereka akan merusak skor kredit / kredit Anda.



Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah pergi ke musim liburan berikutnya dengan kartu kredit yang memiliki saldo dari pengeluaran yang Anda lakukan musim liburan lalu. Hal terbaik untuk dilakukan jika Anda telah mengumpulkan saldo pada kartu kredit dari liburan belanja adalah untuk mengkonsolidasikan maxed out kartu kredit menggunakan rumah Anda.

Ada banyak alasan mengapa itu adalah ide bagus untuk mengkonsolidasikan maxed out kartu kredit menggunakan rumah Anda. Berikut adalah beberapa:

1. Menggunakan rumah Anda untuk mengkonsolidasikan maxed out kartu kredit akan memungkinkan Anda untuk memulai tahun baru pada kaki segar dan dengan pembayaran bulanan tunggal.

2. Menggunakan rumah Anda untuk mengkonsolidasikan maxed out kartu kredit akan meningkatkan arus kas karena pinjaman ekuitas rumah atau jalur kredit akan menanggung pembayaran yang jauh lebih rendah daripada apa yang Anda bayar untuk kartu kredit Anda setiap bulan.

3. Menggunakan rumah Anda untuk mengkonsolidasikan maxed out kartu kredit akan mengurangi minat keseluruhan bahwa Anda membayar untuk pinjaman dan kartu kredit. pinjaman ekuitas rumah dan rumah ekuitas baris suku bunga kredit jauh kurang dari apa yang Anda bayar untuk kartu kredit pribadi Anda.

4. Menggunakan rumah Anda untuk mengkonsolidasikan utang akan meningkatkan kredit Anda karena semua saldo kartu kredit Anda akan dikurangi menjadi nol dan kurang pelaporan utang untuk laporan kredit Anda, semakin tinggi skor kredit Anda akan. Juga, seperti yang telah disebutkan ketika saldo kartu kredit melebihi 75% dari batas Anda, mengurangi nilai kredit Anda dan akan memicu pesan muncul pada laporan kredit Anda yang menunjukkan bahwa saldo kartu kredit Anda terlalu tinggi dalam proporsi batas kredit Anda.

Adalah penting bahwa jika Anda mengkonsolidasikan Anda maxed out kartu kredit menggunakan ekuitas rumah Anda bahwa Anda tidak terus menggunakan kartu kredit Anda. Menempatkan mereka pergi dan hanya menggunakan satu kartu dan pastikan untuk menggunakan kartu dalam denominasi yang Anda mampu untuk membayar secara penuh setiap bulan. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak menemukan diri Anda di masa depan dengan pembayaran baru pada pinjaman konsolidasi dan membayar saldo kartu kredit.

Mulai Tahun Baru Anda off dengan keuangan Anda dalam rangka dan tanpa stres harus membayar windfall dari tagihan kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar